Sepanjang Jalan Menuju Pelabuhan Poto Tano

Baca Juga

Gak pernah bosan jepret view di sekitar sini. Gugusan bukit-bukit batu dengan padang rumput, hamparan laut yang membiru, langit yang tetap biru terang dan ada pemandangan baru : Tenda-tenda para penggali emas yang tiba-tiba saja bermunculan di bukit-bukit di sekitar sini. Yah.. Sumbawa memang kaya akan emas, bahkan di pinggir jalan seperti ini ada emas! Ckckck Luar biasa!

Semoga saja, bukit-bukit indah itu tidak akan kehilangan keindahannya karena di keruk. *pesimis*.
Buat teman-teman yang akan ke Sumbawa, mau tidak mau pasti akan melewati jalanan yang kiri kanannya indah ini. Ini adalah jalan raya dari pelabuhan Poto Tano menuju Sumbawa Besar, Dompu, Bima dan Ke Sumbawa Barat. Jadi jangan lupa jika kamu menggunakan kendaraan peribadi, menepilah sejenak menikmati pemandangan ini, namun jika kamu menggunakan kendaraan umum, ku sarankan pasang headset, putar lagu-lagu country dan nikmati perjalanan indahmu.




Share:

7 komentar:

  1. Banyak hal-hal indah di sekitar kita yang kadang tak kita sadari kalau itu indah, namun saat terekam oleh sang mata ketiga kita baru sadar kalau itu indah. salam Jipret kakak.. :)
    saat di sumbawa kita hunting bareng yuuk. hehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ide bagus tuh.
      sumbawanya dimana bro?

      Hapus
  2. Panorama laut dengan gunung ... sangat exotis.
    Support Kawan

    BalasHapus
  3. dari Foto-foto di atas memang indah suasana disana...tapi kelihatannya di sana cukup gersang dan Panas http://facewoman.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. kereeeeen...!! kira-kira butuh budget berapa yaa buat jalan-jalan kesanaaa? paket hemat aja hehee

    BalasHapus

Book Your Holiday Here