Sail Moyo Tambora 2018 Untuk Lombok Sumbawa Bangkit

Baca Juga

Suatu kebanggaan bagi Provinsi Nusa Tenggara Barat, khususnya Pulau Sumbawa, leblih khususnya Kabupaten Sumbawa.
Pelaksanaan Sail Indonesia akhirnya bisa menurunkan jangkarnya di perairan Sumbawa. Setelah perjuangan panjang sejak tahun 2015, akhirnya tahun ini Seremoni Sail Indonesia akan dilangsungkan di Sumbawa dengan nama Sail Moyo Tambora 'Discover Samota'.
Menjadi suatu kebanggaan tentunya, karena melalui kegiatan ini Sumbawa mendapatkan perhatian khusus.

Pelaksanaan kegiata ini akan berdampak langsung pada Atraksi, Amenitas dan Aksesibiltas di Pulau Sumbawa. Karena tidak sedikit Kementerian yang terlibat secara langsung dalam even tahunan yang melibatkan kapal layar dari berbagai negara ini.


Kementerian Pariwisata, Kementerian Kemaritiman, serta Kementerian Perhubungan adalah deretan Kementerian yang terlibat secara langsung dalam even ini.

Dampak jangka pendek dan jangka panjang dari even ini sudah terlihat sejak beberapa minggu sebelum pelaksanaa kegiatan. Perbaikan infrastruktur, meningkatnya jumlah tamu di hotel hingga dihadirkannya homestay, penambahan penerbangan, hingga promo destinasi pariwisata Sumbawa.

Even ini jelas menjadi momentum yamg tepat bagi kebangkitan NTB pascabencana gempa. Even ini seakan akan memberikan sinyal positif pada dunia bahwa Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok telah siap menerima kedatangan para wisatawan.

Mari sukseskan pelaksanaan Sail Indonesia Moyo Tambora 2018.
Mari jadi tuan rumah yang baik.


Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Book Your Holiday Here